Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2010

foto keramat dari amazing afs!

hai!
sebelumnya kan gue udah nge post tentang pengalaman gue seleksi afs, nah berikut adalah foto-foto gue selama seleksi tahap 3.
ehem kenapa cuma da pas tahap 3 doang? soalnya gue baru dikasih kamera di hari menjelang tahap 3 hahaha.
btw i'm a super duper loser in photography. so sorry if these pictures don't have any sense of photography :P

ENJOY!

ini kartu ujian keramat yang gue ga nyangka bakal keisi penuh. and NO NO NO don't look at my silly photo!


ini hasil pengumuman tahap 1 gue. thanks God, gue dapet shift siang!


pengumuman tahap 2! pas liat nomor gue, gue gemeteran seharian.


3 dewi AFS kata Kirana. ki-ka : gue, Bunga, Sasa.


kelompok gue dengan hasil karya kami :). ki-ka : Wildan, Tesa, Gaby, Irvan, gue!

goelali goelala

bukan, bukan Goelali itu bukan nama band ataupun tukang jualan gulali. Goelali tuh festival film buat anak-anak. kalo JIFFest kan film-filmnya buat dewasa, nah Goelali itu film-filmnya buat anak-anak (dan remaja kata tante gue).

semua ini dimulai saat gue menerima SMS dari tante gue. gue kurang memperhatikan apa isinya soalnya ada gue udah terlanjur melayang dengan kata-kata GRATIS. makanya gue oke oke aja. berbeda dengan sepupu gue Nadia yang gue panggil teteh. dia mulai curiga begitu tante gue nyuruh ngajak sepupu-sepupu yang masih bocah-bocah. ah tapi emang dasar gue udah kalap, gue ga terlalu peduli.

akhirnya terpilihlah 2 orang temen gue yang beruntung mendapat tiket gratis nonton bareng gue yaitu Diaz dan Sita. kami berangkat bersama emak gue dan sepupu gue Endhe menuju Plaza Indonesia. sampai di lokasi acara, kami bertemu sepupu gue yang lainnya yaitu Teteh dan Hamzah. pasti bingung deh daritadi gue ngomong sepupu mulu. maklumin aja, sepupu gue dari babe ada 21.

jujur, disitu feel…