Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2018

Berjalan di Tempat

2018 udah memasuki bulan September.
Yang berarti 3 bulan lagi akan masuk ke tahun baru.
Tiap masuk paruh kedua dalam satu tahun, saya tuh biasanya uring-uringan dan jadi banyak refleksi diri. Saya udah ngapain aja? Sembilan bulan kemarin saya habiskan buat apa aja? Tinggal tiga bulan saya mau ngapain nih? Resolusi tahun ini apa kabar?
Stres amat yaaaakkk hidup jadi saya. Tapi saya cinta banget dengan planning. Malah kayanya kalau engga merencanakan sesuatu, saya jadi makin pusing.
Kepusingan ini semakin parah kalau memasuki masa PMS. Bisa tuh tiba-tiba saya lagi diam saja, terus nangis. Tapi kadang bingung nangisnya karena apa. Biasanya kalo udah begini sih saya makan es krim coklat dan minum teh botol, biar agak tenang sedikit.
-----
Sudah di bulan September, rasa stress saya makin menjadi-jadi.
Ditambah PMS, maka pecahlah tangis saya kemarin malam.
Bulan September 2018 ini menandakan bahwa sudah genap dua tahun sejak saya lulus kuliah sarjana.
Sudah dua tahun saya pegang gelar. Sud…