Skip to main content

acara keren di Starworld

saat nulis ini gue sedang dalam masa menunggu Glee season 2.
entah kenapa setiap gue nyalain TV, jari-jari ini rasanya udah otomatis memencet channel MTV Asia, Starworld (karena biasanya ada Glee) dan Disney Channel.
kalo MTV Asia dan Disney Channel memang dari kapan tau udah jadi channel favorit gue karena gue suka banget nontonin video klip ataupun comedy series-nya Disney Channel. ga garing cuy.

Starworld sebenernya bukan channel baru. gue juga sering nonton tapi kalo ada acara bagus macam American Idol atau Glee aja.
tapi makin kesini, akhirnya gue sadar kalo acara di Starworld seru-seru!
ini beberapa acara yang rela gue tunggu sampai pagi sekalipun:


1. How I Met Your Mother

TV series yang bercerita tentang Ted Mosby dalam mencari pasangan hidupnya.
bikin ketagihan parah. ceritanya bersambung, tapi walaupun ketinggalan 1 episode ga akan bikin bingung kok. yang paling gue suka adalah flashback-nya. entah kenapa menurut gue menarik. sssstt, perhatiin deh pemeran Ted Mosby walaupun cupu tapi cute :3


2. America's Next Top Model

dari berbagai banyak jenis Next Top Model di berbagai negara, menurut gue America's the best. karena ada Tyra Banks-nya kali ya.
and OH MY GOD saking banyaknya foto-foto keren dari ANTM, gue ga bisa milih salah satu untuk gue pajang di blog gue. intinya, ini acara WAJIB TONTON kalo kalian suka fashion maupun fotografi!


3. Stylista

kalo ANTM di depan kamera, Stylista adalah reality show tentang pekerjaan di balik layar. lebih spesifiknya lagi, profesi editor majalah. ini adalah acara yang sangat cool untuk yang mencintai dunia fashion sekaligus jurnalistik. and GUESS WHAT! producer dari acara ini si Tyra Banks lagi!
ALL HEIL TYRA! the goddess of great reality show!!!


4. Got To Dance UK

walaupun gue ga bisa nari, gue suka liat orang nari. dan harus diakui, peserta Got To Dance ini keren-keren parah! brandon? lewaaaaaat!
acara ini juga yang membuat gue makin terpesona sama penari asia. eh tapi bukan boyband ga jelas gitu lho ya -____-
ehm anyway, jurinya juga memesona. love you Ashley Banjo and Adam Garcia~


lesson learned: ..................... yaelah apa yang harus dipelajari lagi? cepet ambil remote TV dan pindah ke channel Starworld!
ENJOY, PEOPLE!!!

Comments

Passerby's Favorites